./file/foto_berita/7db1d8bd.jpg

The path to the image is not correct.

Your server does not support the GD function required to process this type of image.

Hadapi Adipura, Sekkab Himbau SKPD Terlibat

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Hadapi Adipura, Sekkab Himbau SKPD Terlibat

SIDRAP -- Untuk bisa mempertahankan piala adipura yang telah berhasil diraih tahun 2014 lalu, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sidrap, H Ruslan berharap adanya keterlibatan jajaran SKPD lingkup Pemkab Sidrap dan sejumlah stake holder lainnya.

"Masih ada beberapa lokasi yang perlu perhatian, tolong yang sudah diberi tanggung jawab agar segera bergerak,"katanya.

Ketegasan itu kata Ruslan sengaja dilakukan agar Adipura tahun ini tetap bisa dipertahankan. Dan tidak kalah penting adalah bagaimana melakukan pembedayaan dan melibatkan masyarakat dalam setiap upaya menjaga kebersihan lingkungan ini.

Dalam kesempatan itu pula, eks kantor SKPD yang saat ini belum dimanfaatkan, agar tetap dipelihara kebersihannya, kepada SKPD bersangkutan agar rajin melakukan kontrol kebersihan.

"Apalagi saat ini sistem penilaian tidak lagi seperti dulu ada penyampaian, artinya kita harus siap tiap saat. Makanya mari lakukan pemberdayaan dan pelibatan semua pihak,"katanya.

Ruslan juga berharap kepada semua elemen masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga kondisi Sidrap yang bersih dan indah. "Pihak instansi terkait, terutama Badan Lingkungan Hidup agar terus membuat program-program yang mendukung kebersihan lingkungan, seperti terus mengaktifkan Jumat bersih,"katanya.

Bagikan: