Hujan, Tidak Surutkan semangat Hj Fatmawati Rusdi berbaur dengan warga Pitu Riase

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Hujan, Tidak Surutkan semangat Hj Fatmawati Rusdi berbaur dengan warga Pitu Riase

Hujan deras yang melanda Kabupaten Sidrap terutama di wilayah Barukku Kecamatan Pitu Riase Sabtu (12/8/2017) tidak menyurutkan semangat Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap untuk ikut berbaur dengan masyarakat di wilayah Pitu Riase tersebut. 
Meski hujan mengguyur Fatmawati tetap menyempatkan diri melepas lomba terompa yang berlangsung di depan Kantor Camat Pitu Riase. Kondisi cuaca yang diguyur hujan juga tidak mengurangi semangat peserta yang tetap berlomba dengan penuh semangat. 
Salah seorang peserta lomba Ardian mengaku bersemangat mengikuti lomba tersebut. "Kehadiran ibu Hj Fatmawati Rusdi menjadi penyemangat bagi kami. Apalagi beliau terjun langsung berbaur bersama kita meski hujan," kata Ardian. 
Ardian sendiri mengaku kagum dengan sosok Hj Fatmawati Rusdi yang selama ini sering terjun langsung ke masyarakat." Dan di Momen HUT RI ini beliau turun lagi membuat acara ini semakin semarak. Bahkan beliau menjadi sponsor, "katanya. 
Kegiatan lomba dalam rangka HUT RI tingkat Kecamatan Pitu Riase itu berlangsung meriah. Warga terlihat antusias ikut menyaksikan lomba meski hujan tetap mengguyur wilayah itu. 

Bagikan: