Pemkab Sidrap Terima BKN Award 2022 Kategori Implementasi Manajemen Kinerja

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Pemkab Sidrap Terima BKN Award 2022 Kategori Implementasi Manajemen Kinerja

 

Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang berhasil meraih Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award tahun 2022. Penghargaan level nasional itu diterima pada kategori  implementasi penerapan manajemen kinerja.

 

Penyerahan penghargaan berlangsung di Baruga Karaeng Pattingaloang, Rujab Gubernur Sulsel, Makassar, Selasa (20/9/2022). Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menerima langsung penghargaan dari Wakil Kepala BKN RI, Supranawa Yusuf.

 

Hadir menyaksikan penyerahan, Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulsel, Imran Jausi.

 

Bupati Sidrap, Dollah Mando menyambut gembira penghargaan atas capaian dalam implementasi penerapan manajemen kinerja tersebut.

 

“Prestasi ini merupakan motivasi bagi kita untuk meningkatkan komitmen dan kinerja yang lebih baik dalam manajemen ASN. Terima kasih kepada seluruh pihak yang berpern atas pencapaian ini,” ujar Dollah didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sidrap, Muhammad Arsul.

 

Di tempat yang sama, turut menerima penghargaan Pemprov Sulsel, Kota Parepare, Kabupaten Selayar, Kabupaten Sinjai, Kabupaten Barru, Kabupaten Takalar, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Gowa, dan Kabupaten Wajo.

 

Sebagai informasi, BKN Award diberikan kepada instansi pemerintah yang dinilai berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN. Penilaian berdasarkan evaluasi dan monitoring yang dilakukan BKN secara langsung terhadap berbagai aspek.

 

Pemenang BKN Award tahun 2022 diumumkan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian di Batam Juli lalu.

Bagikan: