Pj Bupati Sidrap Takbiran Bersama Sambut Idulfitri 1445 Hijriah

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Pj Bupati Sidrap Takbiran Bersama Sambut Idulfitri 1445 Hijriah

 

Pj Bupati  Sidrap, H. Basra mengikuti takbir bersama menyambut Idulfitri 1445 Hijriah di Masjid Agung Sidrap, Selasa (9/4/2024) malam.

 

Takbir bersama dipimpin Imam Besar Masjid Agung Sidrap, H. Irwan Muhammad Ali. Turut hadir,  Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah.

 

Tampak pula, Kadis Kominfo yang juga Ketua Pengelola Harian Masjid Agung Sidrap, H. Bachtiar, Kabag Kesra, Patriadi, dan pejabat Pemkab Sidrap lainnya.

 

Pj Bupati Sidrap dalam sambutannya mengatakan, kaum muslimin mengumandangkan takbir, tahlil dan tahmid, menyambut Idulfitri 1445 Hijriah.

 

"Kami imbau umat muslim tetap menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak membunyikan petasan dan kembang api yang dapat mengganggu kekhusyukan pelaksanaan takbiran," pesan Basra.

 

Ia juga berharap momentum tersebut menjadi penguat semangat silaturrahmi sekaligus menjadi perekat kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat.

 

"Mari kita bekerja bersama untuk menciptakan kondisi Sidenreng Rappang yang aman dan kondusif dengan meniaga kebersamaan dan persaudaraan," pesan Basra.

 

Penulis: ABDUL HASAN

Editor  : NURYADIN SUKRI

Bagikan: