Rayakan Idulfitri, Pj Bupati Sidrap Ajak Masyarakat Dukung 8 Program Prioritas

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Rayakan Idulfitri, Pj Bupati Sidrap Ajak Masyarakat Dukung 8 Program Prioritas

 

Penjabat Bupati Sidrap, H. Basra mengucapkan selamat Idulfitri 1445 Hijriah sekaligus mengajak masyarakat mendukung 8 program prioritasnya. 

 

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan sebelum pelaksanaan salat Ied bersama masyarakat di Masjid Agung Pangkajene, Rabu (10/4/2024).

 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Sidrap, saya penjabat Bupati dan keluarga, mengucapkan taqabbalallahu minna wa minkum, selamat Idulfitri 1 Syawal 1445 Hijriah, minal aidin wal'faidzin, mohon maaf lahir dan batin," tuturnya.

 

"Mari menyambut hari kemenangan dengan penuh kebahagiaan. Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar. Allahu Akbar walillahilham," seru Basra.

 

Ia selanjutnya mengajak seluruh pihak untuk bekerja sama mendukung 8 program prioritasnya yakni sukses penyelenggaraan pemilu dan pilkada serentak, pengendalian inflasi, penanganan stunting dan gizi buruk.

 

Selanjutnya, penanganan kemiskinan ekstrim, ketahanan dan kedaulatan pangan, kemudahan pelayanan publik dan investasi, sinergi program prioritas nasional dan daerah serta stabilitas sosial, politik, keamanan, ketentraman dan ketertiban umum.

 

"Dalam rangka menghadapi pilkada serentak, kami mengimbau masyarakat untuk menjaga kondisi kehidupan yang lebih harmonis, ciptakan rasa persaudaraan, agar kemenangan yang kita raih hari ini dapat lebih sempurna dan Insya Allah dicintai Allah SWT," pintanya.

 

Basra tak lupa menyampaikan apresiasi kepada TNI/Polri, Kemenag, Satpol PP dan Perhubungan, camat, lurah/desa serta elemen masyarakat yang telah menjaga suasana bulan Ramadan hingga hari raya dengan aman, tertib dan damai.

 

Adapun Imam pada shalat ied di Masjid Agung Pangkajene yakni Ustadz H. Irwan Muhammad Ali, Lc.,MA. Sementara yang bertindak sebagai khatib, Ustadz H. Bunyamin Yapid, Lc.,M.A.

 

Penulis: MUHAMMAD SABIR YUNUS

Editor  : NURYADIN SUKRI

Bagikan: