Sekda Sidrap Apresiasi Tenaga Kesehatan Meriahkan Hari Kesehatan Nasional ke-59

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Sekda Sidrap Apresiasi Tenaga Kesehatan Meriahkan Hari Kesehatan Nasional ke-59

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, H. Basra menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan yang penuh semangat dan kebersamaan memeriahkan Hari Kesehatan nasional (HKN) ke-59 tingkat Kabupaten Sidrap tahun 2023.

 

Hal itu disampaikannya saat mewakili Bupati Sidrap pada ramah tamah sekaligus penutupan rangkaian peringatan HKN di Lapangan Kompleks SKPD, Kamis (14/12/2023).

 

Acara dihadiri Ketua TP PKK Sidrap, Hj. Suhara Dollah. Turut hadir unsur forkopimda, para asisten, kepala OPD dan pejabat eselon 3, para kabag, camat dan undangan lainnya.

 

Basra mengatakan, semangat dan kebersamaan yang tercipta dalam acara itu merefleksikan dedikasi para tenaga kesehatan untuk memberi pelayanan optimal kepada masyarakat.

 

“Terima kasih atas kerja keras dan kerja cerdas tenaga kesehatan sehingga pemerintah daerah dapat memberikan pelayanan bermutu dan meningkatkan nilai kesehatan masyarakat,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan itu diumumkan pemenang berbagai lomba dan pertandingan dalam rangka HKN ke-59 tingkat Kabupaten Sidrap. Secara keseluruhan, RSUD Nene Mallomo keluar sebagai juara umum dan berhak menerima piala bergilir. 

 

Piala bergilir diserahkan Sekda Sidrap, Basra, didampingi Kadis Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB Sidrap, Mahmuddin kepada Direktur RSUD Nene mallomo, drg. Hj. Sahriah Usman.

Bagikan: