WABUP SIDRAP PIMPIN 'COFFEE MORNING' BARENG KEPALA SKPD

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

WABUP SIDRAP PIMPIN 'COFFEE MORNING' BARENG KEPALA SKPD

Wakil Bupati Sidenreng Rappang, H Mahmud Yusuf mengundang para kepala SKPD untuk 'coffe morning' di ruang kerjanya, Senin (11/2/2019). Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi turut hadir pada kegiatan yang dilaksanakan setelah upacara bendera tersebut.
Itu merupakan cooffe morning pertama yang digelar sejak Ia mendampingi Bupati H Dollah Mando memimpin Sidenreng Rappang. Sebelumnya, Mahmud Yusuf memang menyarankan adanya forum koordinasi antar SKPD yang santai namun tetap berbobot.
"Jadi coffee morning ini Kita lakukan untuk bertukar informasi antar SKPD, sekaligus mencari solusi atas persoalan yang ada,"ujar Mahmud.
Mahmud menambahkan konsep coffee morning tersebut mengedepankan koordinasi dan silaturahmi. "Makanya, ke depan tuan rumahnya digilir, bisa mengikut SKPD pelaksana upacara bendera. Konsumsinya sederhana saja, yang penting silaturahminya,"ujarnya.
Sementara dalam kesempatan itu didiskusikan beberapa topik, terkhusus persiapan jelang Peringatan Hari Jadi Sidrap ke-675 yang dijadwalkan pada 18 Februari 2019 mendatang.
"Diharapkan seluruh SKPD berpartisipasi aktif melakukan pembenahan kebersihan dan cat kantor,"ujar Mahmud.
Turut dibahas kemungkinan perubahan tentatif acara yang harus menyesuaikan jadwal Gubernur Sulsel, susunan acara, undangan hingga seragam yang akan dikenakan pada hari-H.

Bagikan: