Berita

Home Berita

Zudan Arif Gelar Ramah Tamah Dihadiri Pj Bupati Sidrap

post-thumb

Berita

Senin, 21 Mei 2024

 

Penjabat (Pj.) Bupati Sidrap, H. Basra, menghadiri ramah tamah dirangkaikan silaturahmi Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, dan Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ninuk Triyanti, Senin malam (21/5/2024).

 

Ramah tamah dihadiri Forkopimda Sulsel, bupati dan wali kota se-Sulsel, serta undangan lainnya, berlangsung di Pelataran Ininnawa Rujab Gubernur Sulsel, Jl. Sungai Tangka, Makassar.

 

Zudan memperkenalkan diri dan meminta dukungan seluruh pihak dalam menjalankan tugasnya sebagai Pj. Gubernur Sulawesi Selatan.

 

"Kami memperkenalkan diri dan meminta dukungan dan doa dari semua. Kami juga berbagi visi bersama untuk dilaksanakan," kata Prof Zudan.

 

Dipaparkannya, visi tersebut berfokus pada percepatan penyelesaian masalah, dan pelayanan untuk masyarakat agar bahagia dan sejahtera.

 

“Kita mendukung program prioritas yang sudah ada di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) melalui penajaman-penajaman program,” ujarnya.

 

Sementara Pj. Bupati Sidrap, H. Basra, menyampaikan selamat kepada Prof. Zudan, dan menyatakan Pemerintah Kabupaten Sidrap siap mendukung program-program yang akan dilaksanakan.

 

“Pemkab Sidrap siap bersinergi dalam melaksanakan program demi pelayanan dan peningkatan kesejehteraan masyarakat,” lontar Basra yang hadir bersama Pj. Ketua TP PKK Sidrap, Hj. Hafni Basra.

 

Diketahui, Zudan Arif Fakrulloh dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menjadi Pj. Gubernur Sulsel, Jumat (17/5/2024) lalu. Ia bertukar posisi dengan Bahtiar Baharuddin yang ditugaskan sebagai Pj. Gubernur Sulbar.

 

Pewarta: ABDUL HASAN

Editor    : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon