Berita

Home Berita

Pj Bupati Sidrap Lantik Empat Kepala Dinas 

post-thumb

Berita

Senin, 22 Juli 2024

 

Penjabat Bupati Sidenreng Rappang, H. Basra  melantik dan mengambil sumpah empat pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) Senin (22/10/2023), di ruang kerja Bupati Sidrap.
 
Tiga pejabat merupakan hasil seleksi terbuka JPT Pratama beberapa waktu lalu, dan telah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Mereka yakni Suharya Angriani sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, Patriadi selaku Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, dan Syahrul Mubarak menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. 

Satu pejabat lain yakni Mahmuddin yang sebelumnya Kadis Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB. Ia dikukuhkan berhubung OPD yang dipimpinnya berganti nomenklatur menjadi Dinas Kesehatan.

Basra dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan pejabat yang dilakukannya berdasarkan penilaian kinerja dari masing-masing pejabat.
 
Ia selanjutnya meminta para pejabat yang baru dilantik agar termotivasi dan menunjukkan kinerja yang lebih baik lagi.
 
"Mudah-mudahan di tempat yang baru anda dapat terus memperlihatkan pengabdian yang baik," pesan Basra.

Pelantikan empat pejabat disaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muhammad Iqbal, Inpektur kabupaten, Mustari Kadir, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Herfan Mappajeppu, dan Kadis Perhubungan, Andi Bahari Parawansa. 

Sebagai informasi, Suharya Angriani sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Perempuan dan Perlindungan Anak. Beberapa waktu terakhir, ia ditunjuk sebagai Plt. Disnakkan.

Sementara Patriadi sebelumnya menjabat sebagai Kabag Kesra. Adapun Syahrul Mubarak sebelumnya menjabat Kabid Pengendalian Penduduk dan KB Dinkes Dalduk KB.

Pewarta: ABDUL HASAN
Editor     : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon