Berita

Home Berita

Jelang HUT ke-79 RI, Pj Bupati Sidrap Pimpin Anjangsana ke LVRI

post-thumb

Berita

Jum'at, 16 Agustus 2024

Jelang puncak peringatan HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan RI, Penjabat Bupati Sidrap, H. Basra beranjangsana ke Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sidrap, Jumat (16/8/2024).
 
Kegiatan di Kantor LVRI Sidrap, Jln. Jendral Sudirman Kecamatan Maritengngae ini, juga dihadiri Dandim 1420 Sidrap, Letkol Awaloeddin.

Tampak pula Kadis Dukcapil, Patahangi Nurdin,Kepala Staf Ahli Bupati, Andi Anis, Kadis Satpol PP dan Damkar, Usman Damma, Plt Kadis Perdagangan dan Perindustrian, Muhammad Basri, Sekretaris Bapperida, Herwin, dan Kabag ULP, Musyafir Tajuddin.

Kedatangan rombongan diterima Ketua LVRI Sidrap, Sertu (Purn) Usman yang berterima kasih atas kunjungan tersebut. “Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap seluruh anggota LVRI,” katanya.
 
Dalam sambutannya, Basra mengatakan, pemerintah daerah dan seluruh unsur Forkopimda Sidrap senantiasa memberi perhatian yang sangat besar terhadap pengurus, anggota dan keluarga Legium Veteran Republik Indonesia.

“Termasuk anak-anak dari golongan tidak mampu, yatim piatu, penyandang disabilitas, orang-orang lanjut usia dari golongan tidak mampu, orang-orang yang mengalami gangguan jiwa dan penyandang masalah kesejahteraan sosial lainnya,” ujarnya.

Ia selanjutnya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan, pengurus, anggota dan keluarga Legiun Veteran Republik Indonesia Cabang Sidrap.

“LVRI memiliki semangat perjuangan dan pengorbanan yang tidak pernah kendur untuk terus menerus memberikan keteladanan kepada kita dalam membangun negara dan daerah kita,” puji Basra.

Ditambahkannya, dalam membangun Kabupaten Sidrap, diperlukan dukungan seluruh elemen masyarakat, termasuk keluarga besar Legiun Veteran Republik Indonesia.

“Dengan sinergi yang baik dari segenap elemen, tugas-tugas penyelenggaran, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik pula,” tandas Basra.

Selain LVRI, dalam rangka HUT ke-79 RI ini tim anjangsana Pemkab dan Forkopimda Sidrap mengunjungi LKSA (Panti Asuhan) Aisyiyah Pangkajene, LKSA (Panti Asuhan) Sejati Muhammadiyah Rappang, LKSA (Panti Asuhan) Nurul Ilmi Barukku, serta LKSA Panti Guna Mulia (SDLB) Pangkajene.

Pewarta: ABDUL HASAN
Editor    : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon