Berita

Home Berita

Dishub Sidrap Maksimalkan Pengaturan Lalu Lintas untuk Kelancaran Pelantikan DPRD

post-thumb

Berita

Senin, 30 September 2024

 

Dinas Perhubungan Kabupaten Sidrap melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Kantor DPRD Sidrap, Senin(30/9/2024).

Hal ini untuk mendukung kelancaran pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidrap.

Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Sidrap, Arief Sirajuddin menjelaskan, pihaknya mengerahkan personel di beberapa titik strategis guna mengantisipasi potensi kemacetan dan memastikan kelancaran arus lalu lintas selama acara berlangsung.

“Kami melakukan pengaturan di titik-titik yang diprediksi akan menjadi simpul kemacetan, termasuk jalan utama menuju lokasi pelantikan, untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat umum dan undangan yang hadir,” terang Arief.

Tampak sejumlah personel ditempatkan di beberapa ruas jalan yang mengarah ke Gedung DPRD. “Fokus pengamanan di persimpangan jalan utama, tempat parkir, serta jalur keluar-masuk tamu,” imbuhnya.

Sebanyak 35 anggota DPRD dilantik di Gedung DPRD Sidrap, Jl. Jenderal Sudirman, Pangkajene Sidenreng, Kecamatan Maritengngae. Perlantikan dihadiri forkopimda Kabupaten Sidrap, pejabat pemerintah, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.

Pewarta: ABDUL HASAN
Editor   : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon