Berita

Home Berita

Pesan Muhammad Yusuf DM Saat Pamit dari ASN

post-thumb

Berita

Senin, 26 Agustus 2024

 

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Muhammad Yusuf, SH., MKn., menyatakan pamit sebagai ASN saat menjadi inspektur upacara bendera, Senin (26/8/2024) di lapangan Kompleks SKPD Sidrap. 

Upacara dihadiri Penjabat Bupati Sidrap, Dr. Ns. H.Basra, S.Kep., M.Kes., para asisten dan staf ahli bupati, para kepala OPD serta jajaran Pemkab Sidrap lainnya.

"Izinkan Saya atas nama pribadi untuk pamit sebagai aparatur sipil negara hari ini. Tentunya saya banyak memiliki kenangan bersama rekan-rekan di pemerintahan daerah dan ini akan menjadi kenangan nostalgia yang sangat berarti. Dan tepat pada saat ini saya sudah mengabdi selama 13 tahun 9 bulan, dan 3 hari," ucap Yusuf.

Yusuf juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama serta memohon maaf atas kekhilafan selama menjabat ASN. Ia selanjutnya berpesan agar jajaran ASN Pemkab Sidrap terus menghadirkan perubahan positif melalui gagasan inovasi pada OPD masing-masing. 

“Tingkatkan kompetensi rekan-rekan ASN agar dapat memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Marilah kita tumbuh dan berkembang bersama mengutamakan kolaborasi di antara kita semua,” lontarnya. 

“Saya harap kita semua bisa meraih kesuksesan dan semoga pemerintahan ini semakin unggul dan rakyat semakin sejahtera,” pungkasnya.

Sebagai informasi, keputusan Muhammad Yusuf berhenti sebagai ASN sekaitan rencananya maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) Sidrap tahun 2024.

Pewarta: AKBARUDDIN
Editor    : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon