Berita

Home Berita

Perkuat Sinergitas, Pj Bupati Sidrap Terima Kunjungan Kapolres 

post-thumb

Berita

Kamis, 1 Agustus 2024

 

Penjabat Bupati Sidrap, H. Basra menyambut hangat kunjungan silaturahmi Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong di ruang kerjanya, lantai lll Kantor Bupati Sidrap, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Kamis (1/8/2024).

Kunjungan ini menjadi langkah dalam memperkuat sinergitas antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

AKBP Dr. Fantry Taherong yang resmi menjabat Kapolres Sidrap 8Juni 2024 lalu, berkomitmen untuk menjaga kondusivitas wilayah di Bumi Nene Mallomo. Mewujudkan hal itu, katanya, butuh sinergi dengan pemerintah daerah dan elemen masyarakat lainnya. 

“Tujuan silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan, serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menyukseskan pilkada di wilayah Kabupaten Sidrap,” tutur Fantry.
 
Sementara Basra menyampaikan selamat bertugas kepala AKBP Fantry di Kabupaten Sidrap. Ia menegaskan siap mendukung dan menjadi mitra kepolisian dalam rangka menjaga kamtibmas.
 
“Dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi, akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi kamtibmas dan bersama-sama mendukung program pemerintah,” ujarnya.

Mendampingi Kapolres Sidrap dalam kunjungan itu, Kabag SDM Kompol Nurdin, Kabag Log Kompol Slamet, Kasat IK AKP Lukman Hi Husain, Kasi Humas AKP Suwandi, dan Kasat Samapta AKP Agung Sapto H. 

Turut hadir, Kepala BKAD, Sahabuddin, Kadis Dukcapil, Patahangi Nurdin, Kadis Pemdes PPA, H. Abbas Aras, Kabag Umum, Hj. Rostati, dan Sekretaris Biciptapera, Andi Nirwan.

Pewarta: ABDUL HASAN
Editor   : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon