Berita

Home Berita

Pesan Pj Bupati Sidrap di Peringatan Hari Anak Nasional 2024

post-thumb

Berita

Ahad, 28 Juli 2024

 

Suasana penuh keceriaan meliputi peringatan Hari Anak Nasional tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar Ahad (28/7/2024) di halaman Rujab Gubernur Sulsel, Kota Makassar.

Penjabat (Pj) Bupati Sidrap, H. Basra, bersama perwakilan anak dari Bumi Nene Mallomo hadir dalam acara tersebut.

Turut hadir Pj. Ketua TP PKK Sidrap, Hj. Hafni Basra, Kadis Kependudukan dan Capil, Patahangi Nurdin, dan Kadis Perpustakan dan Kearsipan, Ahmad Dollah.

Tampak pula serta Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, 
Andi Diana Saud Roem, dan Fungsional Pekerja Sosial Ahli Muda, Suriyani.

Di kesempatan itu, Basra menyampaikan pesan kepada seluruh anak-anak, khususnya di Kabupaten Sidrap untuk selalu menaati perintah orang tua dan guru. 

“Taati semua perintah orang tua dan guru. Mereka sosok yang sangat menyayangi dan ingin yang terbaik untuk kalian," pesan Basra.

Peringatan Hari Anak Nasional tingkat Provinsi Sulsel dihadiri langsung Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga.

Ia didampingi Pj. Gubernur Sulsel, Zudan Arif Fakrulloh, dan PJ Ketua TP PKK Sulsel, Nunik Triyanti Zudan.

Menteri PPPA, Bintang Puspayoga dalam sambutanya mengapresiasi Pemerintah Daerah Sulawesi Selatan dalam mendukung dan memastikan tersedianya akses bagi hak anak.

“Sumber daya paling berharga suatu bangsa bukanlah tambang atau gas bumi, tetapi yang paling besar adalah sumber daya manusia. Oleh karena itu, kita harus menyiapkan investasi besar bagi anak-anak yang mengisi sepertiga populasi negara ini,” katanya.

Pewarta: ABDUL HASAN
Editor    : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon