Berita

Home Berita

Panti Asuhan Sejahtera Sambut Baik Anjangsana Pemda-Forkopimda Sidrap

post-thumb

Berita

Jum'at, 16 Agustus 2024

 

Pemerintah Kabupaten Sidrap bersama forkopimda setempat melakukan anjangsana di beberapa tempat dalam rangka HUT ke-79 RI. Salah satunya di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan Sejahtera Aisyiyah Sidrap.

Kedatangan tim anjangsana ke panti asuhan yang beralamat di Jalan Landaung Kelurahan Lautang Benteng Kecamatan Maritengngae, dipimpin Kejari Sidrap, Sutikno.

Mereka disambut Sekretaris Yayasan, Faradillah Bakri, Kepala Panti, H. Abdul Kalam Fattah, bersama segenap anak binaan.

Faradillah menyambut baik anjangsana yang dilakukan pemerintah daerah bersama forkopimda di LKSA Panti Asuhan Sejahtera Aisyiyah Sidrap.

"Ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, tapi juga sebagai tanda kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Sidenreng Rappang kepada kami," ujarnya.

Sementara itu Kejari Sidrap menyampaikan penghargaan kepada pihak LKSA Sejahtera Aisyiyah Pangkajene atas prestasi yang telah mereka dicapai. Termasuk sebagai LKSA Terbaik I tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dan masuk 10 besar tingkat nasional atas penilaian pilar-pilar sosial berprestasi yang dilaksanakan oleh Kementerian Sosial RI.

"LKSA ini mampu membuat inovasi untuk kebutuhan ekonomi produktif sekaligus sebagai tempat belajar bagi para pengasuh dan anak anak binaan,” puji Sutikno. 

Hadir di kesempatan itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muhammad Iqbal, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Ahmad Dollah, serta Kadis Peternakan dan Perikanan, Suharya Angriani.

Turut pula Direktur RSU Nene Mallomo, Hj. Sahriah Usman, Kabag Tata Pemerintahan, Fandy Anshary, Kabag Perencanaan dan  Keuangan, H. Syamsuar, dan Kepala Bidang Penyuluhan DTPHPKP, H. Muhammad Zainal.

Pewarta: HARIYANTO BASRI
Editor   : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon