Berita

Home Berita

Pj Sekda Sidrap Resmikan Masjid Al Walidain

post-thumb

Berita

Jum'at, 26 Juli 2024

 

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Muhammad Yusuf DM mewakili Pj. Bupati Sidrap meresmikan Masjid Al Walidain Markaz DPC Wahdah Islamiyah Watang Sidenreng, di Desa Talawe, Jumat (26/7/2024). 

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita disaksikan Anggota DPRD Sidrap, H. Fathuddin, dan Ketua MUI Sidrap, H. Aminuddin Mamma. 

Turut hadir, Kepala Badan Pengendalian Penduduk dan KB yang juga Wakil Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sidrap, Syahrul Mubarak, para tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat. 

Dalam sambutannya, Muhammad Yusuf menghaturkan apresiasi kepada pihak yang mewakafkan tanahnya untuk pembangunan masjid.

“Terima kasih juga kepada para donatur atas sumbangsihnya sehingga masjid ini bisa terbangun,” imbuhnya.

Yusuf selanjutnya berharap agar masjid tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik. "Selain beribadah, juga mungkin bisa dipergunakan untuk kegiatan kemasyarakatan bersifat keagamaan," lontar Yusuf.

Ia selanjutnya mengajak seluruh pihak untuk mendukung kegiatan keagamaan di masyarakat. Tak lupa Yusuf berterima kasih kepada para ulama dan tokoh agama yang sudah bersinergi dan berkolaborasi dalam hal mensyiarkan keagamaan. 

Pewarta: AKBARUDDIN
Editor   : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon