Berita

Home Berita

Panitia HUT ke-79 RI Matangkan Persiapan

post-thumb

Berita

Selasa, 30 Juli 2024

 

Panitia Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-79 tingkat Kabupaten Sidrap menggelar rapat koordinasi, Selasa (30/7/2024).

Rapat guna mematangkan berbagai persiapan, diikuti perwakilan OPD yang terlibat dalam kepanitiaan bersama para camat. Acara dilangsungkan di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Bupati Sidrap.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Porapar) selaku ketua panitia, Patriadi, memimpin rapat didampingi Sekretaris Bapenda selaku sekretaris panitia, Jemmi Harun. Hadir, Kasdim 1420, Mayor Arm Arie Widarto, dan Kabag SDM Polres Sidrap, Kompol Nurdin.

Agenda rapat mencakup pembahasan detail kegiatan, seperti upacara bendera, anjangsana dan berbagai perlombaan. Panitia juga membahas pembagian tugas dan tanggung jawab kepada setiap anggota.

Patriadi menekankan pentingnya koordinasi dan persiapan matang untuk memastikan pelaksanaan perayaan HUT RI ke-79 tingkat Kabupaten Sidrap dapat berjalan sukses dan lancar.

"Perayaan HUT RI merupakan momen penting untuk mempererat rasa kebangsaan dan persatuan. Kami berharap dengan rasa tanggungjawab dan persiapan yang matang dari seluruh panitia dan stakeholder lainnya kegiatan dapat berjalan dengan lancar," harap Patriadi.

Pewarta: MUHAMMAD SABIR YUNUS
Editor   : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon