Berita

Home Berita

Pj Bupati Sidrap Jalani Asistensi Jelang Evaluasi Triwulan II

post-thumb

Berita

Senin, 15 Juli 2024

 

Jelang Evaluasi Kinerja Triwulan II, Penjabat Bupati Sidrap, H. Basra mengikuti Asistensi Penyusunan Laporan oleh Inspektorat Jendral (Itjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Senin (15/7/2024).

Basra didampingi Pj. Sekda Sidrap, Muhammad Yusuf DM, Kepala Inspektorat, Mustari Kadir dan para kepala OPD Sidrap. Asistensi secara virtual ini diikuti di ruang rapat Kantor Bapenda Sidrap.

Tim Evaluator dari Itjen Kemendagri mengatakan, ada beberapa indikator yang menjadi catatan pihaknya. 

Di antaranya stunting, kemiskinan ekstrem, standar oprasional prosedur, langkah konkret dan terobosan untuk ketahangan pangan, kemudahan investasi, dan strategi penangangan penganguran.

Pj. Bupati Sidrap, H. Basra berterima kasih serta menyatakan akan menindaklanjuti saran dan masukan yang disampaikan dalam asistensi tersebut. 

“Apa yang menjadi masukan-masukan untuk kesempurnaan pada saat evaluasi nanti, akan ditindaklanjuti dan tentunya data-data yang kurang ini akan kita lengkapi,” Basra.

Untuk diketahui, Pj Bupati Sidrap dijadwalkan kembali akan menjalani evaluasi kinerja, 17 Juli 2024. Ini merupakan evaluasi Triwulan II sejak ia diangkat menjadi Penjabat Bupati, pengujung Desember 2023 lalu.

Evaluasi dilakukan Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Itjen Kemendagri) sebagai penilaian atas pelaksanaan dan capaian kinerja Penjabat Kepala Daerah setiap tiga bulan.

Pewarta: ABDUL HASAN
Editor     : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon