Berita

Home Berita

Kolaborasi Pemkab Sidrap dan SmartiD Picu Efektivitas Kinerja

post-thumb

Berita

Jum'at, 12 Juli 2024

 

Pemerintah Kabupaten Sidrap berkolaborasi dengan SmartiD menggelar kegiatan Smart Discussion Series (SDS) Wilayah, Jumat (12/7/2024).

SDS merupakan program SmartID dalam memberikan layanan bimbingan teknis pendidikan dan pelatihan untuk memicu efektivitas dan efisiensi kinerja instansi pemerintah.

Selain itu juga memberikan wawasan terhadap ASN untuk mengembangkan profesionalitas kerja.

Kegiatan yang diikuti para kasubag dan staf perencanaan ini berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Sidrap.

Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Sidrap, Herwin, membuka acara didampingi Kabid Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Pembangunan, Adil Lukman.

Herwin mengatakan, materi SDS penting untuk mendorong efektivitas dan efisiensi kinerja instansi pemerintah. Di antaranya strategi penyusunan cascading dan pohon kinerja.

“Terima kasih kepada lembaga SMART-ID. Kita berharap dengan terlaksanaanya kegiatan ini ke depan secara bertahap nilai SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan) Kaupaten Sidrap meningkat," terangnya.

Sementara itu, Masdalifa mewakili Founder dan CEO SmartiD mengutarakan, SmartiD hadir sebagai tech-company yang bergerak di bidang layanan teknologi pendidikan dan perancangan aplikasi bagi instansi pemerintah.

"SmartiD memiliki tenaga ahli serta peneliti yang profesional sehingga kami dapat menjamin sistem dan metode pendampingan serta memastikan berbagai kegiatan yang dilakukan memiliki standar kualitas yang maksimal," jelas Masdalifa.

 

Pewarta: ABDUL HASAN

Editor : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon