Berita

Home Berita

Pemkab Sidrap Sambut Kajari Baru, Siap Bersinergi Tangani Permasalahan Hukum

post-thumb

Berita

Ahad, 21 Juli 2024

Pejabat baru Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sidrap, Sutikno, belum lama ini resmi bertugas di Bumi Nene Mallomo menggantikan pejabat sebelumnya, Hasnadirah.

Sebagai penyambutan, Pemerintah Kabupaten Sidrap menggelar ramah tamah dengan nuansa kekerabatan di Rumah Jabatan Bupati Sidrap, Ahad (21/7/2024) malam.

Acara dihadiri Pj. Bupati Sidrap, H. Basra, Pj. TP PKK Sidrap, Hj. Hafni Basra, Kapolres Sidrap, AKBP Fantry Taherong, Dandim 1420, Letkol Inf Awaloeddin, Ketua DPRD, H. Ruslan dan Pj. Sekda, Muhammad Yusuf.

Tampak pula para kepala perangkat daerah, camat, kepala puskesmas, jajaran Kejari Sidrap,  serta undangan lainnya.

Kajari Sidrap, Sutikno dalam sambutannya menyampaikan riwayat jabatannya serta mengapresiasi sambutan hangat pemerintah Kabupaten Sidrap.

"Saya sangat berterima kasih atas sambutan ini. Sebagai Kajari yang baru, kami memohon dukungan dalam melaksanakan tugas" ujar Sutikno didampingi Ketua IAD (Ikatan Adhyaksa Daerah) Sidrap, Ny. Fitri Eka Sutikno.

Dengan amanah yang baru sebagai Kajari Sidrap, Sutikno berharap bisa bekerja sama secara sinergis dengan semua pihak dalam menangani permasalahan hukum di wilayah Kabupaten Sidrap.

Sementara, Pj. Bupati Sidrap, Basra menyampaikan selamat datang kepada pejabat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sidrap yang baru.

"Selamat datang kepada Kajari Sidrap, Bapak Sutikno bersama ibu di Bumi Nene Mallomo," sambutnya.

Basra mengungkap, pemerintah daerah senantiasa bersinergi dengan kejaksaan dan kepolisian sebagai APH (aparat penegak hukum) utamanya dalam upaya-upaya pencegahan korupsi dan penyalahgunaan wewenang.

"Mewakili Pemerintah Kabupaten Sidrap kami ucapkan selamat bekerja, Insya Allah kami dengan tangan terbuka siap mendukung dalam menjalankan tugas bapak sebagai Kajari," tutupnya.

Pewarta: MUHAMMAD SABIR YUNUS
Editor    : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon