Berita

Home Berita

Pimpinan Bulog Sidrap Masuki Purna Bakti Basra : Terima Kasih Dedikasinya

post-thumb

Berita

Jum'at, 30 Agustus 2024

Setelah hampir 30 tahun mengabdi, Anwar Halim, Pimpinan Perum Bulog Kantor Cabang Sidrap, akan mengakhiri masa tugasnya sebagai ASN, pada 31 Agustus 2024.

 

Sebagai apresiasi kepadanya, berlangsung acara bertajuk pengantar purna bakti di halaman Kantor Bulog Sidrap, Jln Jenderal Sudirman, Kelurahan Majjeling, Kecamatan Maritengngae, Jumat (30/8/2024) malam.

 

Penjabat Bupati Sidrap H. Basra, hadir dalam kesempatan tersebut. Tampak pula, Kepala Kanwil Bulog Sulselbar, Ahmad Holison Wakapolres Sidrap, Kompol Ahmad Rosma, dan perwakilan Dandim 1420 Sidrap, Kapten ARH. Ridwan.

 

Anwar Halim dalam sambutannya mengutarakan masa pengabdiannya selama 29,6 tahun di Perum Bulog.

 

Dalam kurun waktu itu, lanjut Anwar, dirinya telah berkontribusi di berbagai wilayah, termasuk Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah (Poso), dan Sulawesi Barat.

 

"Selama 3 tahun 9 bulan terakhir, saya diamanatkan sebagai Kepala Cabang Bulog Sidrap," ungkapnya.

 

Ia selanjutnya berterima kasih kepada seluruh stakeholder atas kerja sama dan komunikasi yang baik sehingga program pemerintah dalam menekan inflasi, khususnya di Kabupaten Sidrap, berhasil dengan baik. 

 

"Kami mohon pamit mulai tanggal 31 Agustus 2024, dan terima kasih atas bimbingan serta dukungannya kepada Bulog selama ini," ujar Anwar Halim.

 

Sementara itu, Pj Bupati Sidrap mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdian Anwar Halim, khususnya sebagai Kepala Bulog Sidrap.

 

"Semoga segala amal baik Bapak selama bertugas mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT," lontarnya.

 

Basra menilai, Bulog Sidrap di bawah kepemimpinan Anwar Halim berkontribusi besar menekan laju inflasi, menjaga stabilitas harga gabah, serta meningkatkan penyerapan gabah dan beras. 

 

Selain itu, program pasar murah Bulog juga dinilai efektif dalam menekan harga-harga kebutuhan pokok di wilayah tersebut.

 

"Semangat dan dedikasi Bapak Anwar Halim akan terus menginspirasi. Dan saya berharap, hubungan baik yang telah terjalin antara Pemerintah Kabupaten Sidrap dengan Perum Bulog Cabang Sidrap akan terus terjaga dan semakin erat," terangnya.

 

Acara ini dihadiri pula Kadis Peternakan dan Perikanan, Suharya Angriani, Kadis TPHPKP, Ibrahim, Kabag Ekonomi Sekda, Rimba, Kabid Perdagangan Disdagrin, Akbar dan undangan lainnya.

 

Pewarta: ABDUL HASAN

Editor : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon