Berita

Home Berita

Korpri Sidrap Bersiap Ikuti Turnamen Bulutangkis Tingkat Provinsi

post-thumb

Berita

Senin, 2 September 2024

 

Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DP Korpri) Kabupaten Sidrap akan mengikuti turnamen bulutangkis tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-53 Korpri tahun 2024.

Turnamen antar anggota Korpri ini dijadwalkan November mendatang di Makassar. Sebagai persiapan, pengurus Korpri Sidrap mengadakan rapat di ruang rapat Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kantor Bupati Sidrap, Senin (2/9/2024).

Rapat dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muhammad Iqbal selaku Wakil Ketua I DP Korpri Sidrap, dihadiri Asisten Administrasi Umum Nasruddin Waris, dan Kabag Hukum Andi Kaimal.

Turut hadir, Sekretaris Dinas Sosial, Hj. Nurhidayah, Kabid Pendidikan Pelatihan, Pengadaan dan Informasi ASN BKPSDM, Irwan, Kabid Humas IKP Diskominfo, Anwar D Nurdin, Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes, Hj. Mu’minah, serta pengurus Korpri Kabupaten Sidrap lainnya.

Muhammad Iqbal menjelaskan turnamen bulutangkis tersebut rencananya mempertandingkan tiga kategori. Salah satunya ganda putra dengan total usia minimal 90 tahun. 

“Ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-53 Korpri sekaligus memupuk solidaritas dan kebersamaan. Untuk itu kita mempersiapkan peserta untuk mengikuti turnamen ini,” ujar Iqbal.

Ia juga berharap OPD tempat anggota Korpri bertugas dapat mendukung pelaksanaan turnamen tersebut.

Pewarta: HARIYANTO BASRI
Editor    : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon