Berita

Home Berita

Dua Wakil Sidrap Lolos ke MTQ Korpri Nasional 2024

post-thumb

Berita

Jum'at, 19 Oktober 2024

 

Dua wakil Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang berhasil lolos ke MTQ Korpri tingkat nasional tahun 2024 November mendatang.

Keduanya yakni Dr. H. Syamsuddin, S.Ag, M.AP., ASN Sekretariat Daerah, dan Faisal Rahim, S. Pdi., ASN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Syamsuddin mengikuti cabang lomba khutbah Jumat, sementara Faisal pada cabang lomba da'watul Qur'an putra.

Mereka sebelumnya mengikuti seleksi yang digelar Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulawesi Selatan secara daring, 15-17 Oktober 2024 lalu.

Keberhasilan keduanya tertera dalam surat Pengurus Korpri Sulsel, Nomor: 078/DP.KORPRI-SS/X/2024 tanggal 18 Oktober 2024.

Dalam surat yang ditandatangani Ketua DP Korpri Sulsel, Moh. Hasan S.H., M.H., terlampir 29 peserta yang lolos seleksi dan berhak memperkuat kafilah Sulsel pada MTQ Korpri tingkat nasional 2024.

"Sehubungan dengan hal tersebut agar Dewan Pengurus Korpri kabupaten dan kota dapat memfasilitasi dan memberikan izin penugasan kepada para anggota Kafilah Korpri Sulawesi Selatan untuk mengikuti kegiatan MTQ VII Korpri tingkat nasional pada tanggal 3 s.d. 10 November 2024 bertempat di Kota Palangkaraya, Provinsi
Kalimantan Tengah," bunyi surat tersebut.

Pewarta:/Editor: NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon