Berita

Home Berita

Pj Sekda Tutup Rangkaian Kegiatan Meriahkan Hardiknas

post-thumb

Berita

Minggu, 24 Juni 2024

 

Dilaksanakan sejak 21 Mei lalu, rangkaian kegiatan dan lomba memeriahkan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 tingkat Kabupaten Sidrap, ditutup Senin (24/6/2024).

 

Penutupan dirangkaikan pemberian hadiah kepada para juara, dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Bupati Sidrap, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu.

 

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Muhammad Yusuf DM, hadir menutup acara didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap, Faizal Sehuddin. Tampak pula para kepala sekolah dan guru pendamping. 

 

Dalam sambutannya, Muhammad Yusuf mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen pendidikan yang telah mensukseskan Hardiknas di Kabupaten Sidrap. 

 

“Saya juga memberikan apresiasi kepada para guru dan segenap tenaga kependidikan yang sudah memajukan dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Sidrap," lontarnya. 

 

Yusuf menambahkan, dalam tema merdeka belajar Pemkab Sidrap membutuhkan dukungan bersama dalam menyelesaikan persoalan pendidikan utamanya untuk menciptakan Generasi Emas Indonesia.

 

"Mari bersama-sama membangun dunia pendidikan di Kabupaten Sidrap agar mampu menjadi generasi hebat, unggul serta senantiasa berbakti kepada bangsa dan negara," pungkasnya. 

 

Sementara itu, Faizal Sehuddin menjelaskan, kegiatan dan lomba dalam rangka Hardiknas dimulai 21 Mei 2024 lalu.

 

“Adapun beberapa jenis lomba yaitu mewarnai dan menggambar, senam, serta inovasi pembelajaran, dan lain-lain,” jelasnya.

 

Pewarta: AKBARUDDIN

Editor   : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon