Berita

Home Berita

Pokja Bunda PAUD Kecamatan Dikukuhkan, Muhammad Yusuf : Memicu Pendidikan Anak Usia Dini Berkualitas

post-thumb

Berita

Minggu, 24 Juni 2024

 

Disaksikan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Muhammad Yusuf DM, Pokja Bunda PAUD dan Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Sidrap, dikukuhkan Senin (24/6/2024). 

 

Pengukuhan berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Sidrap, dipimpin Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Sidrap, Hj. Hafni Basra.

 

Turut hadir, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap, Faizal Sehuddin, Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten Sidrap, Eka Trisnawati, serta para camat.

 

Dalam sambutannya, Pj Sekda Sidrap mengatakan, terbentuknya Pokja PAUD memicu terwujudnya pendidikan anak usia dini yang berkualitas dan membentuk karakter anak yang sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia menuju generasi emas.

 

"Kita tahu, PAUD ini di masa keemasan anak-anak. Olehnya itu diharapkan dukungan kita semua. Kita tanamkan pendidikan dan ahlak kepada anak-anak kita," ucapnya. 

 

Ditambahkannya, Pokja Bunda PAUD yang dikukuhkan untuk bisa berperan aktif menyukseskan perkembangan anak usia dini menjadi lebih baik lagi. 

 

“Kami yakin dan percaya Pokja Bunda PAUD bisa membantu Bunda PAUD untuk memajukan pendidikan anak usia dini," tutupnya.

 

Bunda PAUD Sidrap, menyatakan terima kasih kepada seluruh pihak sehingga pengukuhan  Pokja Bunda PAUD dan Bunda PAUD kecamatan bisa terlaksana.

 

“Kepada para pengurus yang baru dikukuhkan kami ucapkan selamat. Semoga amanah yang diberikan dapat ditunaikan dengan baik demi memajukan PAUD di wilayah ini,” tuturnya.

 

Pada kesempatan itu, Ketua Pokja Bunda PAUD Eka Trisnawati menekankan pentingnya menciptakan PAUD yang ramah anak. 

 

"Di mana anak-anak merasa aman, nyaman dan berbahagia. PAUD yang ramah anak akan membantu anak-anak berkembang dengan optimal dan mencapai potensi penuh mereka, " katanya. 

 

Pewarta: AKBARUDDIN

Editor    : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon