Berita

Home Berita

Ratusan Rider Ikuti Latber X-Campur Sidrap Trail Adventure

post-thumb

Berita

Sabtu, 18 Nopember 2023

 

Ratusan rider dari berbagai daerah dalam dan luar Provinsi Sulawesi Selatan mengikuti Latber X-Campur Sidrap Trail Adventure dengan jalur Maraja Malloci-Allakaraja, Sabtu (18/11/2023).

 

Kegiatan digepar X-Campur bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sidrap. Start dan finish berlokasi di lapangan sepak bola Bojoe, Kelurahan Arawa Kecamatan Watang Pulu.

 

Sebelum start dilakukan sereromi dihadiri Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil, Petahangi Nurdin, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Faizal Sehuddin, Wakapolres Sidrap, M. Akib, Camat Watang Pulu, Hidayatullah Abbas, perwakilan Dandim 1420 Sidrap serta undangan lainnya .

 

Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil, Petahangi Nurdin mewakili Bupati Sidrap mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya  atas terselenggaranya kegiatan itu.

 

"Saya atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia atas inisiatif untuk melaksanakan kegiatan pada hari ini," ucapnya.

 

Ia berharap kegiatan seperti itu senantiasa dilaksakan karena dapat memperkenalkan Kabupaten Sidrap sekaligus meningkatkan pendapatan masyarakat.

 

Ketua panitia, Andi Andri Jusman menjelaskan, Latber X-Campur Sidrap Trail Adventure merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023.

 

"Latber Maraja-Malloci-Allakaraja ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Pahlawan yang menyajikan jalur-jalur yang seru dan menantang," terangnya.

 

Andi Andri Jusman mengungkap sebanyak 621 rider dari berbagai kota dan kabupaten di Sulawesi Selatan, bahkan ada yang dari luar provinsi.

 

"Ada yang dari luar provinsi yakni dari Manokwari Papua dan Sulbar yang ikut Latber One Day Trail Adventure Maraja Malloci Allakaraja ini," jelasnya.

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon