Berita

Home Berita

Sukseskan Pelaporan SPT, Pj Bupati Sidrap Terima Jajaran KPP Pratama Parepare

post-thumb

Berita

Rabu, 31 Januari 2024

 

Penjabat Bupati Sidrap, H. Basra, menerima Kepala Seksi Pengawasan II Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Parepare, Deddy Harfianto, dan Kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Sidrap, Hairul, di ruang kerjanya, Rabu (31/1/2024).

 

Kegiatan dalam rangka silaturahmi sekaligus menyukseskan pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan, utamanya di kalangan ASN Pemkab Sidrap.

 

Basra menyambut baik kunjungan itu yang dinilainya memperkuat sinergitas  dan kerja sama Pemkab Sidrap dengan otoritas perpajakan.

 

“Terima kasih atas kunjungannya, semoga sinergitas dalam hal perpajakan tetap terjalin, dan pelayanan kepada masyarakat menjadi maksimal,” kata Basra.

 

Sekaitan pelaporan SPT tahunan, Basra mengimbau segenap ASN lingkup Pemkab Sidrap untuk memenuhi hal tersebut. “Melaporkan SPT tepat waktu adalah wujud peran serta dan kontribusi kita membangun bangsa,” lontarnya.

 

Di kesempatan tersebut, Basra juga membuat video testimoni tentang imbauan pelaporan SPT tahunan.   

 

Turut hadir di kesempatan itu, jajaran KPP Pratama Parepare yakni Nasruddin Muslimin, Hermansari, Susanty, Yoga, dan Elsa.

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon