Berita

Home Berita

Tim Korpri Sidrap Bersaing di Turnamen Esport ASN se-Indonesia

post-thumb

Berita

Sabtu, 4 Nopember 2023

Tim Korpri Sidrap berpartisipasi dalam Turnamen Esport ASN dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

 

Sidrap Esport, demikian nama tim ini, bersaing dengan ratusan tim lain se-Indonesia. Penyisihan pertama, Sabtu (4/11/2023), mereka lalui dengan kemenangan.

 

Tim yang diperkuat Adli Lukman, Aditya Darmanto, Andi Ifdhal, Ahmad Dagri, Awaluddin Hasan, Muhammad Yusran, dan Fajri, berhasil menundukkan tim ARG dengan skor 2-0.

 

"Tim Korpri Sidrap ikut turnamen esport antar korpri se-Indonesia, pertandingan pertama menang, masih ada beberapa pertandingan lagi sebelum final di Jakarta," terang Adli Lukman, mewakili rekan-rekannya.

 

Sementara itu, Ketua Korpri Sidrap, Andi Faisal Ranggong mendukung sekaligus mengapresiasi keikutsertaan tim Sidrap Esport di turnamen ini.

 

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Beppelitbanda) Sidrap tersebut juga berharap tim memberi prestasi tebaik.

 

Turnamen yang digelar Pengurus Korpri Naaional ini diikuti ratusan tim perwakilan  kementerian, lembaga, pemerintah provinsi, kabupaten, dan kota.

 

Ajang ini mencoba memecahkan rekor MURI Esport ASN terbanyak. Esport yang dipertandingkan dalam turnamen ini adalah Mobile Legend dan PUBGM.

 

Panitia menyiapkan penghargaan berupa piagam, trophy, dan sejumlah uang untuk juara 1 dan 2 Mobile Legend dan PUBGM. Penyerahan penghargaan akan dilakukan pada Puncak Acara HUT Korpri ke-52 tanggal 29 November 2023.

 

Selain memeriahkan HUT Korpri, turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota Korpri, sekaligus menyalurkan minat pada olahraga elektronik atau esport.

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon