Berita

Home Berita

Pj Ketua DWP Sidrap Ikuti Pertemuan Bulanan DWP Sulsel

post-thumb

Berita

Jum'at, 5 April 2024

 

Penjabat (Pj) Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sidenreng Rappang, Eka Trisnawati, mengikuti pertemuan bulanan DWP Provinsi Sulawesi Selatan, secara virtual, Jumat (5/4/2024).

 

Eka bersama bersama sejumlah pengurus DWP Sidrap mengikuti acara di Rujab Wakil Bupati Sidrap, Pangkajene Sidenreng, Kecamatan Maritengngae. 

 

Acara ini dirangkaikan arisan putaran IV dan pembekalan peran anggota DWP Provinsi Sulsel dalam penurunan stunting.

 

Pj Ketua DWP Sulsel, Andi Hanna Arsjad, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut. 

 

“Selain ajang silahturahmi, kegiatan ini juga untuk memberikan pemahaman dan wawasan kepada kita semua terkait penanganan penurunan stunting di Sulawesi Selatan,” jelas Andi Hanna.

 

Ditambahkannya, penurunan stunting merupakan program nasional dan juga termasuk program prioritas Provinsi Sulawesi Selatan. 

 

“Kami berharap agar DWP kabupaten/kota dapat melaksanakan pemberian bantuan asupan gizi kepada para ibu hamil dan anak balita, sehingga stunting di Provinsi Sulawesi Selatan bisa turun,” pesannya. 

 

Adapun narasumber dari acara pembekalan tersebut yaitu Sekertaris Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan, Faisal Fahmi, dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemrov Sulawesi Selatan, Abdul Malik. 

 

Kegiatan juga diisi oleh pemberian bantuan paket sembako kepada ibu hamil oleh Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Penulis: AKBARUDDIN

Editor  : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon