Berbagai Kegiatan Bakal Meriahkan HUT ke-52 Korpri di Sidrap

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Berbagai Kegiatan Bakal Meriahkan HUT ke-52 Korpri di Sidrap

 

Berbagai kegiatan akan digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tingkat Kabupaten Sidrap.

 

Mempersiapkan pelaksanaannya, Pengurus Korpri Sidrap menggelar rapat koordinasi di Lt.II Cafe Hadide, Pangkajene, Selasa (28/11/2023) malam.

 

Rakor dipimpin Kepala Bappelitbangda yang juga merupakan Ketua Korpri Sidrap, Andi Faisal Ranggong didampingi Kabid Pendidikan Pelatihan, Pengadaan dan Informasi ASN yang juga selaku Bendahara Korpri, Irwan.

 

Hadir dalam rakor, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muhammad Iqbal, Kadis Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhammad Rohady Ramadhan, Sekretaris Dinas Sosial, Nurhidayah, 

 

Turut hadir, Kabag Hukum Andi Kaimal, Kabid Humas IKP Kominfo, Anwar D Nurdin, Kabid Pelayanan Kesehatan, Alimuddin Baharuddin serta sejumlah perwakilan OPD.

 

“Rapat ini kita laksanakan untuk menyusun berbagai persiapan agenda dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke-52 tingkat Kabupaten Sidrap," ujar Faisal Ranggong saat membuka rakor.

 

Terkait pelaksanaan upacara HUT Korpri ke-52 tingkat Kabupaten Sidrap akan dipusatkan di Lapangan Upacara Kompleks SKPD pada, Rabu (29/11/2023).

 

"Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan ziarah makam pahlawan dan bakti sosial ke Lembaga Kesejahtraan Sosial Anak (LKSA)," bebernya.

 

Sementara untuk menambah kemeriahan HUT Korpri, berdasarkan hasil rapat maka disepakati beberapa lomba-lomba di antaranya lomba bola voli dan pengucap Panca Prasetya Korpri serta senam bersama yang akan dilaksanakan mulai tanggal 4 hingga 8 Desember 2023.

 

"Kita siapkan hadiah dan doorprize, lomba-lomba nantinya melibatkan ASN, baik dari lingkup pemkab sidrap maupun dari unsur instansi vertikal," ungkapnya.

 

Menutup rakor, Faisal Ranggong mengatakan, meskipun lomba yang dilaksanakan nantinya bukan semata-mata untuk mencari siapa yang terbaik, tapi lebih kepada ajang silaturahmi antara ASN.

 

"Tujuan utama lomba untuk memeriahkan HUT Korpri sekaligus menjalin persaudaraan, mempererat tali silaturahmi antar sesama ASN," katanya.

 

"Semoga rangkaian dari kegiatan nantinya bisa berjalan dengan meriah dan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan," tutupnya.

Bagikan: