Berita

Home Berita

Hadiri HUT ke-24 Apkasi, Basra: Ajang Pererat Sinergi Kepala Daerah se-Indonesia

post-thumb

Berita

Ahad, 9 Juni 2024

 

Penjabat Bupati Sidrap, H. Basra menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. 

 

Acara yang berlangsung dari 7 hingga 9 Juni 2024 ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Di antaranya, dialog nasional "Talkshow tentang Digitalisasi Program PKK (e-PKK) di Daerah".

 

Ada juga dialog "Ekonomi Hijau dan Pembangunan Rendah Carbon Mendorong Pertumbuhan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat di Daerah".

 

Acara dimeriahkan sepak bola pantai antar bupati, fun walk, fashion show desainer lokal, dan pemilihan Putri Otonomi Indonesia (POI) 2024.

 

Basra hadir didampingi Kadis Perhubungan, Andi Bahari Parawansa dan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan sekaligus Plh. Kadis Lingkungan Hidup, Andi Anis Dahlan.

 

"Saya bangga bisa menghadiri HUT ke-24 Apkasi. Ini menjadi ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antar kepala daerah se-Indonesia," sebut Basra, Ahad (9/6/2024).

 

Ia berharap melalui kegiatan ini, terjalin kerja sama dan sinergi antar pemerintah kabupaten se-Indonesia untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara.

 

Pewarta: ABDUL HASAN

Editor    : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon