Khidmat, Zikir dan Doa Elemen Masyarakat Sidrap untuk Pemilu Damai 2024

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Khidmat, Zikir dan Doa Elemen Masyarakat Sidrap untuk Pemilu Damai 2024

 

Mewujudkan Pemilu 2024 yang damai dan sukses, Pemerintah Kabupaten Sidrap mengadakan zikir dan doa bersama, Senin (12/2/2024) sore.

 

Acara melibatkan berbagai elemen masyarakat, dilaksanakan di Masjid Agung Sidrap, Pangkajene Sidenreng, Kecamatan Maritengngae.

 

Zikir dan doa bersama berjalan khidmat dipimpin Imam Besar Masjid Agung Sidrap, H. Irwan Muhammad Ali. 

 

"Mari bersama kita berdoa, memohon kepada Allah SWT agar Pemilu 2024 berjalan, aman, lancar, sukses, dan damai," ujarnya mengawali kegiatan.

 

Hadir dalam kegiatan itu, Pj. Sekda Sidrap, Muhammad Yusuf, Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, dan Kajari Sidrap, Hasnadirah.

 

Turut hadir Pj. Ketua TP PKK Sidrap, Hafni Basra, Kepala Kantor Kemenag Sidrap, Muhammad Idris Usman, dan Ketua Pengelola Harian Masjid Agung, H. Bachtiar.

 

Tampak pula para pejabat serta jajaran Pemkab Sidrap, anggota KPU, Bawaslu, Baznas, tokoh agama dan tokoh masyarakat, para PJU, kapolsek dan jajaran Polres Sidrap, serta personil Kodim 1420/Sidrap.

 

Acara juga diikuti para kepala KUA, lurah dan kepala desa, kepala TK/SD/SLTP/SLTA, pengurus dan anggota BKMT kabupaten dan kecamatan, ketua OKP dan pimpinan ormas, serta pengurus dan jemaah Masjid Agung Sidrap.

 

Sebagai informasi, zikir dan doa bersama untuk Pemilu Damai 2024 digelar serentak di 24 kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Kegiatan itu sekaligus sebagai momentum mempererat kebersamaan dan meningkatkan kesadaran masyarakat mewujudkan keberhasilan pemilu.

Bagikan: