Berita

Home Berita

Penguatan Sinergi, Pj Bupati Sidrap Hadiri Silaturahmi Wakapolri

post-thumb

Berita

Rabu, 7 Februari 2024

 

Penjabat (Pj.) Bupati Sidrap, H. Basra, menghadiri silaturahmi Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Agus Andrianto, Selasa (6/2/2024) malam, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jl. Sungai Tangka No. 31, Makassar.

 

Acara dihadiri Pj. Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, Pejabat Utama Polda Sulsel, kepala daerah se-Sulsel, dan kapolres jajaran Polda Sulsel.

 

Silaturahmi sebagai wujud penguatan sinergi Polri dengan pemerintah daerah tersebut, merupakan rangkaian kunjungan kerja Wakapolri di Provinsi Sulawesi Selatan. 

 

Wakapolri mengatakan, Provinsi Sulsel telah mengalami perkembangan dalam berbagai bidang, peningkatan yang signifikan, memberi solusi dan menyelesaikan permasalahan di masyarakat.

 

“Dengan adanya kolektivitas dan sinergitas melalui komunikasi, koordinasi dan kolaborasi bersama antar sektor dapat menyelesaikan permasalahan apapun yang dihadapi oleh masyarakat," ungkapnya.

 

Di kesempatan yang sama, Pj. Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin mengapresiasi semua pihak yang terus menjaga pelaksanaan pemilu sesuai dengan azasnya.

 

“Saya mengapresiasi kinerja dan peran Polri, dalam mengawal dan mengamankan proses Pemilu 2024 yang luber, jurdil, lancar, aman, dan damai," sebut Bahtiar.

 

Sementara itu, Pj. Bupati Sidrap, Basra, menyatakan apresiasi atas silaturahmi untuk memperkuat sinergi TNI/Polri dengan pemerintah provinsi, serta kabupaten/kota di Sulsel.

 

Hal tersebut menurut Basra, sangat penting dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam menyukseskan pemilu dan pilkada serentak 2024.

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon