Berita

Home Berita

Diikuti Pj Bupati, Gladi Matangkan Persiapan Upacara 17 Agustus di Sidrap

post-thumb

Berita

Kamis, 15 Agustus 2024

 

Menyambut pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Sidrap, panitia pelaksana menggelar gladi secara intensif di Lapangan Kompleks SKPD. 

Kegiatan melibatkan seluruh elemen yang akan berpartisipasi dalam upacara peringatan, termasuk Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), ASN, personel TNI, Polri, siswa-siswi, dan seluruh perangkat upacara lainnya.

Setelah melakukan pra gladi pada Rabu (14/8/2024), panitia pelaksana melanjutkan dengan gladi kotor dan gladi bersih, Kamis (15/8/2024). Gladi bertujuan untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan upacara pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang.

Hadir mengikuti gladi, Penjabat Bupati Sidrap, H. Basra, Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan, dan Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong.

Pj Bupati Sidrap di kesempatan itu memberikan arahan serta motivasi kepada seluruh peserta. Ia menyampaikan harapan agar seluruh persiapan yang telah dilakukan dapat berjalan sesuai rencana.

"Terima kasih pelaksanaan persiapan yang penuh semangat dan disiplin. Semoga nantinya pelaksanaan upacara dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” tandas Basra.

Pewarta: ABDUL HASAN
Editor     : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon