Berita

Home Berita

Muhammad Yusuf DM Apresiasi PAUD Negeri Percontohan Tamatkan 76 Anak Didik

post-thumb

Berita

Kamis, 20 Juni 2024

 

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Negeri Percontohan Pangkajene Kabupaten Sidenreng Rappang, melepas 76 anak didik tahun ajaran 2023/2024, Kamis (20/6/2024).

 

Pelepasan dimeriahkan aksi anak didik, berlangsung di Ballroom Al Goni Hotel Grand Zidny Pangkajene, Kecamatan Maritengngae. 

 

Penjabat Sekretaris Daerah Sidrap, Muhammad Yusuf DM dan Pj. Ketua TP PKK Sidrap, Hj Hafni Basra, hadir dalam acara ini.

 

Muhammad  Yusuf DM dalam sambutannya mengapresiasi para tenaga pendidik PAUD Negeri Percontohan Pangkajene atas dedikasi dan kerja keras dalam mendidik dan menamatkan anak didik. 

 

"Tadi kita lihat mereka miliki keberanian luar biasa tampil di depan umum, menari, membawa acara dan lainnya. Keberhasilan dari pendidikan usia dini, tidak terlepas dari peran guru dan orang tua,” ujarnya.

 

Ia pun berharap kepada orang tua untuk terus memberikan motivasi serta membangun komunikasi yang baik dan efektif kepada anak-anak.

 

“Peran orang tua sangat penting dalam membentuk karakter dan membimbing mereka menuju kesuksesan,” pesannya.

 

Sementara Kepala PAUD Negeri Percontohan Sidrap, Rastuti menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung proses pendidikan hingga penamatan tahun pelajaran 2023/2024.

 

“Adapun jumlah anak didik kita yang tamat tahun ini sebanyak 76 anak didik,” tuturnya.

 

Pewarta: AKBARUDDIN

Editor    : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon