Berita

Home Berita

Pj Bupati Sidrap Apresiasi TP PKK Sulsel Beri Bantuan Korban Banjir

post-thumb

Berita

Kamis, 9 Mei 2024

Penjabat Bupati Sidrap, H. Basra, menyatakan terima kasih kepada Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel yang memberikan bantuan bagi korban bencana alam di Sidrap.

 

Hal itu disampaikannya, Kamis (9/5/2024), saat memantau pengumpulan dan distribusi bantuan di Posko Penanganan Bencana Sidrap, Jl. Jenderal Sudirman, Kecamatan Maritengngae.

 

Basra didampingi Penjabat Ketua TP PKK Sidrap, Hj. Hafni Basra, serta Kepala Pelaksana BPBD Sidrap, H. Sudarmin.

 

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan TP PKK atas bantuan kepada warga kami yang terdampak bencana di Kecamatan Pitu Riase, Pitu Riawa, dan Dua Pitue," ujar Basra.

 

Ia menambahkan, bantuan tersebut sangat bernilai dan dibutuhkan masyarakat terdampak banjir yang terjadi Jumat (3/5/2024) lalu.

 

"Insya Allah bantuan yang diberikan berkah dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT," tutup Basra.

 

Bantuan TP PKK Sulsel disalurkan di Kabupaten Sidrap Rabu (8/5/2024). Bantuan serupa juga diberikan kepada korban banjir di Kabupaten Luwu, Wajo, Enrekang dan Pinrang. 

 

Sebelumnya, Penjabat Ketua TP PKK dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel , Sofha Marwah Bahtiar, mengajak PKK dan dekranasda kabupaten/kota, membantu warga terdampak banjir dan tanah longsor. 

 

"Langkah ini sebagai bentuk empati dan solidaritas kita terhadap saudara-saudara kita yang terdampak," tutur Sofha. 

 

"Semoga apa yang kita lakukan mendapat ridho dari Allah SWT, dan saudara-saudara kita yang terdampak bisa menjalani kehidupan secara normal lagi," tandasnya.

 

Penulis/Editor: NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon