Berita

Home Berita

SDN 2 Pangkajene Gelar Penamatan, Pj. Sekda Sidrap Beri Pesan Inspiratif

post-thumb

Berita

Kamis, 20 Juni 2024

 

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Muhammad Yusuf DM menghadiri penamatan dan pelepasan peserta didik kelas enam UPT SDN 2 Pangkajene tahun 2023/2024, Kamis (20/6/2024). 

 

Acara dirangkaikan peresmian musala Baitul Ilmi serta gelar karya murid sekolah dasar yang terletak di Jl. Poros Pangkajene-Rappang, Kecamatan Maritengngae.

 

Dalam sambutannya, Muhammad Yusuf mengucapkan selamat kepada peserta didik yang telah menyelesaikan pendidikan SD, dan akan memasuki jenjang SMP.

 

“Selamat kepada adik-adik yang telah lulus, semoga berhasil ke jenjang selanjutnya,” ujarnya.

 

Yusuf selanjutnya mengungkap, dirinya juga merupakan salah alumni dari SDN 2 Pangkajene. Dia berharap menjadi salah satu inspirasi peserta didik untuk giat belajar mencapai masa depan.

 

“Dulu saya juga bersekolah di sini. Semoga adik-adik sekalian terus semangat dalam menuntut ilmu dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, dan bisa lebih sukses ke di masa mendatang,” lontarnya.

 

Yusuf tak lupa mengapresiasi kepala sekolah, guru, dan segenap jajaran UPT SDN 2 Pangkajene atas dedikasi dan kerja keras mendidik para murid. 

 

“Terima kasih pula kepada para orang tua murid. Mari kita terus bimbing dan doakan kesuksesan anak-anak kita,” pungkasnya.

 

Sementara Kepala UPT SDN 2 Pangkajene, Hj. Ikasmah, menyampaikan terima kasih kepada Pj. Sekda Sidrap atas kehadirannya, serta dukungan yang diberikan kepada sekolah. 

 

“Kehadiran Bapak Pj Sekda menjadi motivasi tersendiri bagi kami semua untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah ini,” tuturnya.

 

Acara dihadiri Ketua Dewan Pendidikan Sidrap, H. Sirajuddin Hairi, Kabid Dikdas Disdikbud, H. Sirajuddin, Kasi Pendais Kemenag Muslimin, anggota Komite UPT SDN 2 Pangsid, para kepala UPT SDN se-Kecamatan Maritengngae, tokoh masyarakat, para guru, dan orang tua siswa.

 

Pewarta: AKBARUDDIN

Editor     : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon