Berita

Home Berita

Serap Langsung Aspirasi Masyarakat, Pemkab Sidrap Safari Jumat di Panca Lautang

post-thumb

Berita

Jum'at, 28 Juni 2024

 

Safari Jumat Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) berlangsung di Masjid Nurul Hidayah, Kelurahan Wette e, Kecamatan Panca Lautang, Jumat (28/6/2024). 

 

Penjabat Sekertaris Daerah Kabupaten Sidrap Muhammad Yusuf DM memimpin kegiatan tersebut. 

 

Tampak hadir para asisten, staf ahli, kepala OPD, Forkopimcam Panca Lautang, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan jemaah masjid setempat.

 

Pj. Sekda mengatakan, safari jumat dilaksanakan untuk mendekatkan hubungan pemerintah daerah dengan masyarakat.

 

“Selain itu juga untuk memperkuat silaturahim dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung,” tuturnya.

 

Pemkab Sidrap, lanjut Yusuf, akan rutin melaksanakan kegiatan tersebut, di mana menjadi salah satu upaya nyata dalam membangun Kabupaten Sidrap yang lebih baik.

 

“Karena hubungan antara pemerintah dan masyarakat menjadi kunci utama dalam mencapai kemajuan yang berkelanjutan,"ucap Yusuf. 

 

Ditambahkannya, Pemkab Sidrap juga akan terus menggalakkan berbagai kegiatan, seperti pasar murah, pemeriksaan gratis, perekaman KTP, dan pelayanan kepada masyarakat lainnya.

 

Sementara itu, salah satu warga Kelurahan Wette e mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah melaksanakan kegiatan Safari Jumat di. 

 

“Terima kasih atas kunjungan jajaran Pemerintah Kabupaten Sidrap, bersilaturahmi serta mendengarkan langsung aspirasi kami,” ujarnya.

 

Pewarta: AKBARUDDIN

Editor    : NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon