Berita

Home Berita

Sidrap Sukseskan Gerakan Makan Telur Peringati Hari Jadi ke-355 Sulsel

post-thumb

Berita

Kamis, 10 Oktober 2024

 

Memperingati Hari Jadi ke-355 Sulawesi Selatan, Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang melaksanakan gerakan gemar makan telur dan lomba mewarnai bagi anak dari keluarga Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), Rabu (9/10/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di 24 kabupaten/kota di Provinsi Sulsel, dan terhubung secara virtual melalui aplikasi zoom.

Di Kabupaten Sidrap, kegiatan berlangsung di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Sidrap, Kompleks SKPD, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu.

Penjabat (Pj.) Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, H. Andi Bahari Parawansa menghadiri acara didampingi Kadis Sosial Sidrap, Hj. Wahidah Alwi. Tampak pula jajaran Dinsos Sidrap dan perwakilan OPD terkait.

Andi Bahari menyambut baik kegiatan yang diinisiasi Pemeritah Provinsi Sulsel tersebut. Dikatakannya, selain memeriahkan Hari Jadi Sulsel juga dapat meningkatkan gizi anak-anak dan mengatasi stunting.

“Gerakan makan telur ini sangat positif. Mari jadikan makan telur sebagai bagian dari pola hidup sehat,” ujar Andi Bahari.

Ia selanjutnya mengapresiasi panitia pelaksana, anak-anak beserta orang tua dan guru yang berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Ini sekaligus momentum mengedukasi masyarakat untuk makan telur yang sangat baik untuk pertumbuhan anak-anak kita,” pungkasnya.

Pewarta/Editor: NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon