Berita

Home Berita

Perkuat Sinergitas, Pj Bupati Sidrap Hadiri Rakor Forkopimda Sulsel

post-thumb

Berita

Rabu, 9 Oktober 2024

 

Penjabat Bupati Sidrap, H. Basra, menghadiri Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (9/10/2024) di Ruang Rapat Pimpinan Lantai 2 Kantor Gubernur Sulsel, Kota Makassar.

Rakor dipimpin Penjabat Gubernur Sulsel, Prof. Zudan Arif Fakrulloh. Tujuan utama rakor ini untuk meningkatkan harmonisasi dan sinergitas penyelenggaraan pemerintahan di Sulawesi Selatan. 

Selain dihadiri Forkopimda Sulsel, kegiatan ini juga dihadiri para bupati dan wali kota se-Sulsel. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen untuk memperkuat kerja sama dan sinergitas.

Pj. Bupati Sidrap menyambut positif pelaksanaan rakor yang menurutnya akan membantu meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik.

"Ini merupakan langkah strategis untuk memastikan seluruh elemen pemerintahan dapat bekerja sama dengan baik, begitu pun dalam menjaga keamanan dan stabilitas di daerah,” tutur Basra.

Ditambahkannya, Pemerintah Kabupaten Sidrap mendukung penuh sinergitas dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik.

“Kami senantiasa berkomitmen untuk menjalin kerja sama demi menghadirkan pemerintahan yang mampu memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tandasnya. 

Pewarta/Editor: NURYADIN SUKRI

© Pemkab. Sidrap. All Rights Reserved.
Designed by HTML Codex
Distributed By: ThemeWagon